Arminareka Perdana Start Surabaya Langsung Madinah

Arminareka Perdana Start Surabaya Langsung Madinah

Umroh Liburan, Nikmatnya Umroh Bersama Keluarga

Written By Qomar on Rabu, 28 Mei 2014 | 03.58

Umroh Liburan, Nikmatnya Umroh Bersama Keluarga 

Menjelang Liburan Sekolah, orang tua mulai memilih tempat yang ideal untuk mengajak keluarga berlibur bersama. Salah satu tempat favorit dan ideal yang menjadi tujuan adalah Makkah dan Madinah. Apa saja kenikmatan umrah bersama keluarga?
Musim Liburan sekolah merupakan momen yang ditunggu oleh para orang tua. Maklum, saat liburan orang tua berusaha untuk lebih dekat dengan anaknya. Tak heran jika kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk umroh bareng keluarga.

Alm. Ustad Jefri Al Buchori menuturkan, banyak orang tua yang sengaja mengajak anak untuk umroh saat liburan tiba, Tujuannya untuk memperkenalkan sejarah Islam plus wisata religi.

"Umroh Liburan sangat baik untuk pertumbuhan anak dan edukatif. Karena itu, momen liburan tepat untuk anak," terang ustad yang akrab disapa Uje ini.

Menurut Uje, Umroh plus liburan merupakan wisata religius yang banyak diminati umat Islam. Selama 10 hari di Tanah Suci, jamaah akan dihabiskan waktu untuk beribadah dan ziarah di dua tanah haram, Makkah Almukaromah dan Madinah Almunawarah

Siswa juga akan mendapatkan pelajaran soal sejarah Islam dan perjuangan Rasulallah.

"Umroh Liburan bermanfaat bagi siswa daripada siswa diajak ke Malaysia dan Singapore. selain itu umroh juga bisa menghapus dosa," terang suami dari Pipik


Sementara itu pakar pendidikan Prof Arif Rahman menjelaskan banyak keuntungan bagi siswa dan keluarga jika melaksanakan umroh liburan.
Disana orang tua bisa menjalin kedekatan dan komunikasi dengan anak. Orang tua bisa memberikan edukatif kepada anak soal Islam. Disisi anak, akan mendapatkan suasana yang berbeda dari indonesia mulai dari tata cara ibadah dan akan memberikan kesan spiritual yang mendalam

Umumnya anak-anak setelah pulang umroh banyak perubahan dari dirinya, terutama menyakut amal ibadah dan bakti kepada orang tua
. Hal itu akan terjadi bila selama berada di tanah suci orang tua mengajak anak-anaknya melakukan perenungan diri dan edukatif.

Selain itu anak-anak akan mendapatkan nilai sejarah islam dan perjuangan Rasulallah saat menyebarkan Islam kepada masyarakat Arab.

Sumber: Tabloid Nurani Edisi 536 Tahun 10 Minggu ke 5, April 2011









PT ARMINAREKA PERDANA BADAS PARE KEDIRI
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Izin Umroh D/146 th 2012 & Izin Haji Plus D/230 th 2012
Kantor Agen Badas Pare Kediri - Jawa Timur
Divisi Marketing Lima Utama Sukses
Konsorsium Juanda Surabaya
Jl.Buntu Sembung Tunglur Badas
0354-7648843 / 085 790 702 476
www.arminarekediri.blogspot.com

KANTOR PUSAT PT ARMINAREKA PERDANA
Gedung Menara Salemba Lt.V
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964 
Fax : 021.3984 2985
www.arminarekaperdana.com

Ditulis Oleh : Qomar ~arminarekakediri

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Umroh Liburan, Nikmatnya Umroh Bersama Keluarga yang ditulis oleh arminarekakediri yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03.58

0 komentar:

Posting Komentar

arminarekakediri© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu